Rabu, 07 November 2018

Mobil Berpenumpang Besar Murah di Dealer Mobil Baru


Ada banyak mobil penumpang yang bisa didapatkan. Namun, tidak semua mobil memiliki kapasitas penumpang yang besar. Sehingga bagi Anda yang hendak mencari mobil keluarga harus memerhatikan berbagai produk yang ada. Namun Anda tidak perlu cemas karena ada banyak mobil terkini yang memiliki kapasitas penumpang yang besar. Apa sajakah itu? Anda bisa tahu lebih sebelum datang ke dealer mobil baru melalui artikel ini.
Dengan mengetahui produk yang cocok, Anda bisa membeli mobil di dealer dengan cepat dan nyaman. Sehingga Anda juga tidak akan terbuai dengan cara marketing mereka.
  1. Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil berkapasitas penumpang besar yang laris. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan ini. Apalagi sudah sering lewat di layar televisi. Anda bisa mendapatkan mobil terbaru dari Mitsubishi ini dengan harga yang lebih terjangkau di dealer mobil baru terpercaya. Mobil ini juga menawarkan beragam fitur yang cukup menarik. Anda bisa berkendara dengan percaya diri karena desain bodi dari mobil ini begitu sporty. Mobil tebaru ini juga tangguh dan gahar. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap serta mesin yang mumpuni.
  1. DFSK Glory 580
Mobil terbaru satu ini memiliki desain sporty yang tangguh. Kapasitas mesin mobil ini sebesar 1798 cc dan kapasita penumpang yang besar hingga 7 kursi. Mobil ini akan sangat nyaman bagi Anda yang bepergian jauh bersama keluarga. Apalagi pada mobil satu ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan yang sangat canggih dan lengkap. Anda akan sangat nyaman mengendarai mobil ini karena siap melaju dengan mudah dan aman di jalanan yang tidak mendukung sekalipun.
  1. Nissan Grand Livina
Mobil Nissan Grand Livina akan sangat cocok untuk berkendara di medan yang kurang baik dan tidak rata. Dengan kelebihannya ini maka bisa menjadi keuntungan lebih sebagai mobil penumpang berkapasitas besar. Mobil ini sangat nyaman karena telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang handal. Banyak yang mengincar mobil ini untuk taksi online meskipun bekas sekalipun. Dengan performa dan kemampuannya yang mumpuni, Anda tidak perlu khawatir jika ada pelanggan yang memesan taksi online ke tujuan yang jalannya kurang mendukung.
  1. Toyota Rush
Toyota Rush menjadi pilihan yang sangat dipertimbangkan. Ini adalah salah satu jenis mobil SUV dari Toyota. Ini juga merupakan mobil terbaik saat ini. Bahkan Anda bisa mendapatkan series terbarunya di tahun 2018. Kapasitas mesin dan tenaganya dijamin akan membuat perjalanan Anda sangat nyaman dan lancar tanpa masalah. Toyota Rush ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1495 cc bertenaga 108HP pada 6000 rpm dan torsi 141Nm pada 4400rpm. Toyota Rush juga telah ditenagai persneling manual dengan kecepatan 5 dan 4 otomatis. Untuk harga terbarunya, Anda bisa mendapatkan harga sekitar Rp. 240.05 juta. Mobil ini juga bisa menampung banyak orang sehingga Anda tidak perlu menyewa mobil lagi.
Demikian itu adalah beberapa mobil berkapasitas penumpang besar yang akan membuat Anda merasa nyaman saat berkendara bersama banyak orang. Banyak juga Dealer mobil baru yang menyediakan jenis mobil tersebut dengan beragam merk dan tahun keluaran terbaru untuk pilihan yang sangat variatif. Dengan pilihan tersebut, Anda juga bisa memilih mobil dengan sangat mudah dan nyaman tanpa pusing harus banyak pertimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan jejak :)