Selasa, 20 Desember 2016

Happy Mom - Yas Marina Giveaway



GIVEAWAY ini saya buat dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember dan menyambut buku parenting saya yang sedang dalam tahap penyusunan.  Untuk menambah wawasan dan sebagai perbandingan, saya berharap para orang tua dapat berbagi pengalamannya saat mendidik anak

Bisa pendidikan sejak dalam kandungan sampai maksimal usia balita. Bisa pendidikan yang menyangkut keterampilan hidup, kemampuan sensoris, motorik, kognitif, bahasa, dan lain-lain. Tidak usah semuanya diceritain kok, cukup satu hal saja yang paling mengesankan. Jangan lupa disertai juga ulasan teori yang berkaitan dengan pendidikan tersebut. 
Sebagai pemacu semangat, saya sediakan beberapa hadiah untuk kategori 5 tulisan terbaik, 5 postingan tercepat, 1 tulisan favorit dan 1 hadiah keikutsertaan/partisipasi. Untuk kategori tulisan terbaik, saya menilai berdasarkan keunikan isi tulisan, gaya penulisan, kerapihan, foto-foto pendukung dan kualitas tulisan. Mudah-mudahan gak berat ya hehe...


Nah, ini dia hadiah-hadiahnya:

Hadiah pertama:

Delicacy Eau de Toilette

 


Hadiah kedua:

My Red Perfumed Body Cream




Hadiah ketiga:

Paket Perawatan Kaki (Foot Cream + Foot File)




Hadiah keempat:

Paket Perawatan Tangan & Kuku (Hand & Nail Cream + Nail Buffer)




Hadiah kelima:

Paket Kosmetik (Lipstik + Eye Pencil)




Hadiah Favorit (artikel dengan komentar terbanyak, komentar sendiri tidak dihitung). Jadi share di medsos sesering mungkin artikelnya ya biar banyak yang komen :)

Paket buku atau Paket kosmetik (boleh pilih)




Hadiah Hiburan: Untuk 5 orang pemenang masing-masing 1 eks. novel anak bertanda tangan penulisnya (bagi 5 orang pertama  yang mendaftarkan link artikelnya, langsung saya screenshoot)

1.      Novel Anak Princess Mayana


2.      Novel Anak Rhythm of Me


3.      Novel Anak Saranghae Bluemoon


4.      Novel Anak Me VS My Twin


5.      Novel Anak Holiday in Korea




Hadiah Keikutsertaan/Partisipasi

Pulsa senilai Rp 50.000 untuk 1 orang pemenang, diundi dari semua peserta yang belum berkesempatan mendapatkan hadiah dari kategori yang lain.



Syarat dan ketentuannya:

1.      Tuliskan satu pengalaman pribadi atau orang lain yang paling berkesan saat mendidik anak maksimal usia balita. Beri juga ulasan teori yang mendasari pendidikan tersebut. Contoh tulisan bisa dilihat di sini : http://www.yas-marina.net/2016/12/jingle-pembentuk-karakter-anak.html. Panjang tulisan antara 700-1200 kata. Diposting di blog pribadi dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya/tulisan baru. Platform blog bebas.

2.      Setiap peserta hanya dapat mengikutsertakan satu tulisan saja dan setiap pemenang hanya berkesempatan mendapatkan satu hadiah. Prioritas berdasarkan urutan kategori.

3.      Follow G+ Yas Marina (ada di side bar kanan atas)




4.      Daftarkan link tulisanmu di fan page Yas Marina Dewi (5 link pertama berhak mendapatkan hadiah masing-masing 1 eks. Novel anak) dengan menyertakan nama G+ (bagi yang menggunakan blogspot), username IG, twitter dan facebook. Beri hashtag #yasmarina_giveaway

Contoh:


5.      Bagikan link tulisanmu di timeline facebook dan twitter masing-masing dengan hashtag #yasmarina_giveaway

6.      Giveaway ini berlangsung mulai tanggal 20 desember 2016 – 20 januari 2017 pukul 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 31 januari 2017 di blog ini dan dibagikan ke fan page Yas Marina Dewi.

7.      Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

8.      Posting banner ini di IG dengan mention saya (@yasmarinaful), sertakan hashtag #yasmarina_giveaway. Pasang juga di blog masing-masing di bawah artikelnya dengan diawali kalimat: Tulisan ini diikutsertakan dalam “Happy Mom - Yas Marina Give Away” yang diberi tautan hidup ke postingan ini.


Kalau ada pertanyaan silakan di kolom komentar. Tapi mudah-mudahan cukup jelas ya. Jadi sekarang, saya tunggu partisipasinya. Terima kasih :)

36 komentar:

  1. Catet dulu, semoga bisa ikutan.. :)
    Sukses GA nya Mba'.. :)

    BalasHapus
  2. Mau hadiah creamnyaaa :)
    Sukses ya untuk bukunya :)

    BalasHapus
  3. Noted dlu ah :) sukses y mba bukunya ^_^

    BalasHapus
  4. Wah, temanya asyik nih. Kudu ikutan. Bookmark!

    BalasHapus
  5. gud lak GA-nya mbak, tandain dulu sek :D

    BalasHapus
  6. catet, ingtein dong mba, kirim alaram ke emailku mildaini.bkl@gmail.com :D

    BalasHapus
  7. Mupeng pengen ikut, saya list dulu deh.

    BalasHapus
  8. tandai dulu ahhh, semoga bisa ikutan :)

    BalasHapus
  9. Sik asikk! Aku sudah ikutan #yasmarina_giveaway : http://www.inokari.com/2017/01/masa-balita-bersama-mama.html. Semoga berjodoh dengan hadiahnya yang cakep-cakep! :)

    BalasHapus
  10. Semoga bisa ikut. Siapin tulisan dulu. Semoga sukses ga nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...ditunggu partisipasinya, Mba. Terima kasih :)

      Hapus
  11. Baru tau ada GA ini semoga bisa ikutan ya

    BalasHapus
  12. noted dulu..semoga bisa ikutan.../ penyakit lupa selalu ngekorin kemana2 hahahah

    BalasHapus
  13. Yeay! akhirnya bisa ikutan GA Mba Yas ini :)
    saya udah daftar di fan page Mba Yas yaa, udah bagiin link tulisan di twitter & facebook juga :)

    ini link tulisan saya: http://www.irawatihamid.com/2017/01/cara-sederhana-mengajar-anak-mengucapkan-kata-terimakasih-tolong-maaf-dan-tata-krama.html

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak :)