Jumat, 28 Februari 2020

Terbaik! Inilah Paket Umroh Murah 2020

biaya umroh murah

Tahun 2020 merupakan waktu yang tepat untuk melakukan ibadah umroh. Telah hadir umroh.com sebagai marketplace umroh yang membantu untuk pemenuhan kebutuhan ibadah umroh. Paket umroh murah 2020 yang tersedia pada umroh.com sangat banyak. Melalui umroh.com, dapat mencari informasi mengenai umroh dengan lebih cepat. Bahkan, dalam proses reservasi juga bisa dilakukan.

Umroh.com mengembangkan teknologi berupa aplikasi dan website untuk memudahkan umat muslim. Ridho Irawan selaku Founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk membantu perkembangan industri umroh tanah air agar bisa semakin dipercaya oleh masyarakat.
“Kami selalu berusaha agar dapat mengembangkan teknologi yang terbaru untuk memudahkan calon jamaah. Termasuk dalam mencari informasi biaya, penerbanga, penginapan, fasilitas, dan informasi lainnya. Umroh.com bukanlah travel umroh, melainkan bergerak dalam bidang teknologi.” Ujar Ridho.
Dengan umroh.com maka tidak perlu lagi melakukan pendaftaran dengan mengunjungi kantornya. Cukup melalui aplikasi atau website sudah bisa melakukan pemesanan. Bahkan, untuk pengurusan dokumen juga dapat dilakukan dengan begitu mudah. Yaitu dengan melakukan scan dari dokumen untuk kemudian di upload. Jika terdapat kesalahan menjadi semakin mudah diperbaiki.
Telah banyak biro perjalanan yang bekerjasama dengan layanan umroh.com. Tidak sembarangan biro perjalanan bisa bekerjasama dengan umroh.com. Melainkan, harus melalui beberapa syarat khusus yang diberikan. Seperti telah memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama. Dan sudah berpengalaman dalam membawa jamaah serta harus mengikuti sistem dari umroh.com.
Marketplace ini menawarkan jaminan keamanan dalam setiap transaksi. Bahkan, calon jamaah juga dipastikan akan mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan. Terdapat banyak sekali kasus penipuan atas nama biro perjalanan. Hal ini membuat masyarakat menjadi kurang percaya terhadap biro perjalanan.
Umroh.com mengharuskan untuk setiap transaksi dilakuakn melalui marketplace. Jadi, calon jamaah bisa memilih terlebih dahulu mengenai paket yang cocok. Kemudian, dilakukan pembayaran sesuai dengan harganya kepada pihak umroh.com. Setelah itu, pihak biro perjalanan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan memberikan kode booking tiket pesawat atas nama calon jamaah.
Dalam tiket booking tersebut tentu juga terdapat jadwal dari keberangkatannya. Jika biro perjalanan tidak melakukan konfirmasi pada waktu yang telah ditentukan, maka pihak umroh.com bisa mengalihkan pada agen yang lainnya sesuai dengan jadwal dan budget. Atau, dari pihak calon jamaah bisa mengajukan pengembalian dana dan memilih paket umroh lainnya.
Head Of Commercial umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa saat ini terdapat tiga kategori pilihan paket umroh. Yaitu paket perjalanan umroh spesial bersama dengan public figure favorit jamaah, lalu ada paket umroh plus untuk umroh dan wisata ke negara Islam. Serta, ada paket umroh reguler dengan harga yang terjangkau dan bisa berangkat setiap bulannya.
“ Saat ini kami lebih menargetkan kepada para millenials dan keluarga sebagai potential customer. Dengan begitu, mereka bisa melakukan pencarian paket yang mudah sesuai dengan budget dan waktunya.” Tambah Lia.
Harga yang ditawarkan dari paket perjalanan umroh mulai Dari Rp. 20 Juta Rupiah. Harga tersebut sudah cukup murah sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Terlebih, calon jamaah akan terhindar dari penipuan. Karena, cukup banyak penipuan yang memanfaatkan perjalanan ibadah umroh dengan harga murah.
Melalui umroh.com, calon jamaah bisa mendapatkan harga paket umroh 2020 yang terjangkau. Karena, umroh.com memberikan diskon setiap bulannya. Serta, selalu ada promo menarik yang bisa didapatkan untuk calon jamaah.
Melakukan pemesanan melalui umroh.com jelas sangat cepat dan mudah. Serta, bisa mendapatkan harga terbaik dengan kemudahan yang diberikan. Ditambah, dalam waktu dekat ini akan ada fitur terbaru dalam pembaruan untuk semakin memudahkan para calon jamaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan jejak :)